Jumat, 05 Juni 2015

aplikasi light note pad + symteks|aplikasi pembantu saat membuat post baru

assalamualaikum.jpeg
Entah kenapa..malam ini rasa malas menyerang saya untuk belajar,padahal besok UAS...:)
Jadi biar ga terlena...saya putuskan untuk nambah postingan saya aja...yang mana kali ini saya akan share 2 aplikasi lama yang emang udah lama tersimpan di hape saya...
Lumayan kan dapat pahala dari hasil berbagi,biarpun udah banyak yang tau...
Yang pertama namanya ''light note pad''
Aplikasi ini berfungsi untuk menulis,menyimpan,mengedit,atau apalah terserah penggunanya...
lnp1.jpg
lnp2.jpg
Aplikasi ini menurut saya lebih unggul daripada activenote bawaan ponsel karena lebih ringan rasanya,,,
Aplikasi ini sangat membantu saya dalam setiap kali menulis postingan baru blog saya...oke,langsung aja bagi yang mau aplikasinya dibawah ini...
cooltext1262141404.png
Dan satu lagi aplikasi yang juga sangat berjasa dalam membuat postingan baru saya...yaitu ''symteks''
Kata blog tetangga...aplikasi ini mirip dengan BB, apanya lah saya lupa... lalu ntar muncul banyak pilihan symbol gitu....yang penting,cara penggunaan apliaksi ini sangat mudah...sesudah menginstallnya...kita tinggal ''on'' kan apliaksinya seperti ini...
stek1.jpg
Lalu...kita tekan tombol hijau agak lama...lalu muncul seperti ini..
stek2.jpg
Tinggal pilih aja...ntar ketulis sendiri dia...
Dan sekali lagi bagi yang mau ambil dibawah ini..
cooltext1262141404.png
Oke...segitu aja dulu postingan saya kali ini... Semoga bermanfaat bagi kita semua...dan terimakasih atas perhatiannya...

itulah tadi postingan saya tentang:aplikasi light note pad + symteks|aplikasi pembantu saat membuat post baru

biar ga ketinggalan info terbaru,silakan folow ya...Follow This Blog>

0 komentar:

Posting Komentar