Kamis, 04 Juni 2015

pepatah dari guru yang pertama aku post

Assalamu'alaikum...wr...wb
Hari demi hari dan waktu terus berlalu saya habiskan di pondok saya tercinta,pelajaran demi pelajaran terus saya dari para guru yang setia dan tanpa pamrih terus membagikan ilmunya kepada saya dan teman2 saya,
karena begitu berharganya,,walaupun hanya berupa beberapa bait kata saja, tidak ingin rasanya saya melupakan semua apa yang telah guru2 sampaikan kepada saya dan teman2,oleh karena itu saya ingin mengabadikannya dan menyampaikan kepada teman dan pengunjung sekalian pada blog saya tercinta ini dengan memostingkan pepatah dan nasehat yang disampaikan guru saya sebagai tanda terima kasih saya kepada guru2 saya,
Dan insyaallah akan terus saya postingkan demi kebaikan kita semua
Terakhir,tak lupa terimakasih untuk teman2 pondok saya yang masih menyimpan pepatah2 tersebut baik dalam status fb atau pun catatan pribadi yang mana mereka ikhlas untuk saya salin dan postingkan diblog saya ini
Dan untuk nasehat guru yang akan saya share pertama ada dibawah ini...
''jika seseorang ingin mendapatkan kehidupan seperti apa yang ia inginkan,maka tidak akan lepas dari sebuah bimbingan...
Maka cari lah pembimbing yang dapat mengarahkan kita kepada kebahagian dunia akhirat''
dari ayahanda ust.Fahmi

0 komentar:

Posting Komentar